Solusi Xiaomi Redmi 4X Terkunci Mi Account

Masih membahas seputar Bypass Account Android, jika pada postingan sebelumnya Admin telah berbagi tutorial cara bypass Account Vivo Y91, Vivo Y55s dan Oppo A37. Pada postingan kali admin akan berbagi tutorial cara ByPass Mi Account Xiaomi Redmi 4X. 

Salah satu problem utama akibat lopa pola atau hard reset handphone merk Xiaomi adalah hanphone terkunci Mi Account. Jadi ketika kita melakukan flash ulang atau hardriset handphone merk Xiaomi pasti akan menemui perintah login Mi Account sebelum selesai pada tahap configurasi persiapan penggunaan handphone setelah dilakukannya flash atau hardreset. Bagi yang mencatat atau ingat account MInya tentunya ini bukanlah suatu masalah. Namun kebanyakan pengguna handphone Xiaomi banyak yang menyepelekan untuk mencatat atau mengingat user account dan pasword MI Account mereka sendiri. Akhirnya ketika Handphone mengalami blank atau lupa pola dan dilakukan hardresset atau flash user dihadapkan pada masalah MI Account. 

Untuk melakukan bypass MI Account Xiaomi Redmi 4X diperlukan peralatan diantaranya; Pinset, Kabel USB, Software MiFlash dan Jamu Mi Account, Admin sudah siapkan koleksi jamu ByPass MI Account yang tentunya sudah tested work. Silahkan download DISINI jamunya

Pertama-tama Buka sofware MiFlash, ada banyak versi MiFlash gunakan versi tahun 2017 atau yang versi terbaru sebagai contoh MiFlash versi 2018.



Bongkar case Handphone Xiaomi Redmi 4X, kemudian cari lokasi titik Test Point. Karena untuk melakukan metode ByPass handphone harus terkoneksi dengan komputer atau laptop dalam mode EDL Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.



Gunakan pinset untuk melakukan test point caranya letakkan ujung mata pinset pada dua buah titik test point  kemudan Koneksikan handphone dengan komputer melalui USB. Jika prosedurnya benar dan penempatan mata pinset tepat maka pada dialog Device Manager bagian PORT (COM & LPT) akan muncul Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.

Untuk masuk ke menu Device Manager Klick Kanan My Computer Pilih Manage



Muncul Halaman Computer Management Pilih Device manager




Kembali ke Sofware MiFlash, setelah kita berhasil mengkoneksikan handphone Xiaomi Redmi 4X dengan komputer dalam mode ELD maka pada soware MiFlash akan tampil ID Device. Pilih Clean All pada menu bawah MiFlash. 



Masukkan Jamu ByPass Mi Account melalui menu Select, cari dan pilih folder hasil extract file Rar Jamu ByPass Mi Account  yang sudah kalian download sebelumnya, agar mudah extract ke dekstop.  Kemudian Klick Flash, tunggu beberapa saat proses Flash sedang berlangsung apabila berhasil akan ada notifikas Flash Done dan pada bar Progress berwarna Hijau.




Sampai disini Proses ByPass Mi Account sudah berhasil melalui Flash Userdata tanpa harus flash secara keseluruhan menggunakan Jamu ByPass Mi Account Xiaomi Redmi 4X.

Cabut koneksi USB dan coba nyalakan handphone Xiaomi Redmi 4Xnya, apabila tidak bisa dinyalakan coba lepas konektor batrai dan pasang kembali kemudian coba hidupkan. 

Demikianlah Tutorial Cara ByPass Mi Account Xiaomi Redmi 4X, terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa di tutorial berikutnya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.