Solusi ByPass FRP All Samsung Via Odin

Terkuncinya Perangkat Handpone Android Samsung oleh Google Account atau lebih dikenal dangan bahasa FRP adalah suatu hal yang sering terjadi di kalangan pengguna handphone berbasis Android.  Tentunya ini adalah suatu masalah yang cukup rumit bagi mereka-meraka yang tergolong hanya sekedar pengguna saja. Untuk para pengguna yang sudah sering belajar kotak katik HP hal ini mungkin tidak menjadi suatu masalah yang berarti Namun sebaliknya seperti yang Admin singgung sebelumnya bagi pengguna awam ini adalah masalah yang rumit dan meraka terpaksa menyerahkan urusan ini kepada Ahlinya/Teknisi Handphone. 



Pada kesempatan ini Admin akan berbagi cara cepat Bypass Google Account (FRP) untuk semua Android Merk Samsung  baik itu berchipset Exynos maupun Qualcomm. Terlebih dahulu silahkan kalian download Jamu ByPass FRP All Samsung Android. Sebagai contoh Samsung J1 Mini dengan Nomor Model SM-J105F. 







Samsung J1 Mini yang direset atau disettel ulang secara otomatis ketika masuk ke menu persiapan pengguna dengan stelan baru diharuskan untuk login dengan Account Google yang pernah dipakai untuk login sebelumnya dan inilah yang disebut dengan Terkunci (Locked) Google Account atau FRP sebagai bentuk perlindungan dari Illegal Resetter System. 



Biasanya kita bisa melakukan bypass tanpa menggunakan bantuan Komputer atau Laptop melalui menu Panggilan Darurat atau Menu tambah jaringan untuk mengakses browser pada handphone itu sendiri melalui filture berbagi link. 





Namun pada samsung J1 Mini ini menu panggilan darurat tidak tersedia, alternatif kedua adalah menu tambah jaringan, lagi-lagi pada menu tambah jaringan tidak ada filture berbagi link ketika kita mencoba mengetik huruf apa saja baik secara acak atau mengetik url situs tertentu seperti youtube. Hanya ada menu Seleksi Pilih Semua, Potong dan Salin. Hal ini artinya kita memerlukan bantuan alat lain untuk melakukan baypass Google Account yaitu dengan bantuan komputer atau laptop. 

Pertama-tama siapkan bahan Bypass FRP Google Acount diantaranya, Jamu FRP, Kabel USB, Komputer/Laptop, Driver Samsung, dan Tools Flash Samsung yaitu Odin. 



Sebelum Handphone Samsung J1 Mini kita koneksikan dengan Laptop atau Komputer, kita harus masuk dulu ke mode Download yaitu dengan cara menekan kombinasi tombol Power, Volume UP atau Down, dan Tombol Home secara bersamaan. Setelah muncul Notifikasi Mode Download seperti gambar di atas tekan tombol power Up untuk melanjutkan. 


Sekarang Handphone Samsung J1 Mini sudah masuk ke mode Download Odin, Instal Driver Samsung pada komputer atau Laptop kalian, jika sudah selesai hubungkan  handphone Samsung J1 Mini dengan komputer/laptop menggunakan Kabel USB. 



Device Samsung J1 Mini sudah terdeteksi system windows dan siap digunakan ditandai dengan munculnya notifikasi Your Device is Ready to use. Buka Tools Flash Odin, maka pada bagian ID:COM akan muncul bar berwarna biru muda disertai informasi Nomor Port USB Added.




Klick Menu AP untuk add atau memasukkan file Jamu Bypass yang sudah kalian download sebelumnya.




Proses Bypass siap dilakukan, klick tombol Star untuk memulai proses






Jika sudah muncul notifikasi PASS pada tool Odin itu artinya proses flash bypass sudah selesai, Handphone samsung J1 mini akan restart dengan sendirinya. Untuk dapat masuk ke menu utama dibutuhkan waktu yang cukup lama sekitar 3 - 5 menit. Tunggu saja sampai dengan selesai system android loading melakukan persiapan setelah dilakukannya baypass reset user data. 



Tara.... Mantap Jiwa Mempesona dan tentunya juga Membahana handphone Samsung J1 Mini sudah tidak terkunci Google Account lagi dan siap digunakan kembali. 



Demikianlah tutorial cara cepat mengatasi terkunci FRP Google Account Samsung Android. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung kembali di lain waktu karena BerbagiTutorialGratis selalu akan berbagi tips-tips menarik lainnya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.