Solusi Advan Vandroid S4Z Terkunci FRP

Masalah handphone terkunci Google Account adalah suatu hal  yang biasa dan sering terjadi di kalangan pengguna Android. Hal ini terjadi setelah dilakukannya hard resset baik itu melalui menu pengaturan kembali ke pengaturan awal pabrik atau melalui menu recovery yang dapat diakses melalui kombinasi tombol Power dan Volume Up. Bagi pengguna yang ingat dengan alamat email dan paswordnya hal ini bukanlah suatu masalah, namun kebanyakan kasus banyak yang tidak ingat sama sekali email atau pasword acount sendiri. 

Untuk menangani kasus ini bisanya dapat dilakukan melalui flash ulang, namun ada juga versi android tertentu yang tetap akan terkunci google account meskipun handphone telah diflash ulang. Apabila hal ini terjadi kalian tidak perlu panik, masih ada cara lain yaitu dengan cara melakukan bypass FRP Google Account. 

Pada kasus ini Admin akan memberikan tutorial cara ByPass FRP Google Account Andorid merk Advan Vandroid S4Z. 



Ketika handphone masuk ke menu persiapan awal penggunaan perangkat setelah dilakukannya Hard Resset atau Flash maka pada tahap persiapan lebih lanjut handphone harus terkoneksi dengan jaringan internet. Setelah handphone terkoneksi jaringan internet maka tahap persiapan penggunaan baru dapat diakses dan pada akhirnya terkunci Google Account yang menyatakan bahwa Perangkat ini telah disetel ulang dan kita harus login menggunakan account yang pernah disinkronkan sebelumnya.


Sebelum memulai tutorial ini silahkan download ByPass FRP Android GAM 6.apk dan Easy FRP ByPass.apk  DISINI kemudian simpan kedua apk ini dalam kartu memory external

Dalam kondisi handphone terkoneksi internet kembali ke menu persiapan paling awal, tampak ada menu panggilan darurat. Kita dapat memanfaatkan menu ini untuk melakukan bypass.




Tekan kombinasi nomor panggilan darurat 112, kemudian tab Deal, dalam kondisi proses panggilan berlangsung cari menu sebelah Kanan tambahkan Contact. Maka akan muncul halaman add  penyimpanan contact baru, tidak usah disimpan tekan tombol kembali saja. 



Maka akan muncul riwayat panggilan panggilan darurat, pilih icon menu Pesan


Tekan Tab + untuk melampirkan file pesan yang ada di sebelah kiri di atas papan huruf tombol qwerty



Pilih icon menu Lampirkan, maka kita akan dibawa ke galery explore perangkat, pilih Kartu SD karena kita sudah mempersiapkan Apk bypass di Kartu Memori sebelumnya. 



Instal Apk Android GAM, apabila muncul perangatan pemasangan dicekal pilih setelan untuk mengaktifkan penginstalan Apk dari sumber yang tidak dikenali. 









Setelah berhasil menginstal Android GAM.Apk sekarang instal Easy Frp ByPass.Apk




Penginstalan selesai pilih Buka Apk, kemudian pada menu Easy FRP Bypass pilih Google Account Login.




Tab 3 titik vertikal di sebelah pojok kanan atas, pilih masuk browser






Login dengan menggunakan alamat Gmail yang akan digunakan sebagai alternatif ByPass










Setelah berhasil login, secara otomatis proses akan berakhir dan tertutup dengan sendirinya dan kita masuk kembali ke halaman aplikasi Easy FRP ByPass.

Sampai tahap ini kita sudah berhasil menambahkan Akun Gmail sebagai alternatif ByPass, nyalakan ulang handphone Advan Vandroid S4Z dengan cara restart ulang. 







Kembali ke menu halaman pertama persiapan perangkat, lakukan setting sebagaimana mestinya mengikuti prosedur yang ada. 





Selamat.... Advan Vandroid S4Z sudah tidak lagi terkunci FRP Google Account, lanjutkan proses penyipan. Jika ada menu lewati maka pilih lewati saja agar proses penyiapan lebih cepat. 







Demikianlah Tutorial cara ByPass FRP Google Account Advan Vandroid S4Z yang terkunci Google Account setelah dilakukannya Hard Resset. Terima kasih telah menyimak tutorial ini sampai dengan selesai, apabila bermanfaat bantu suport dengan share atau donasi untuk pengelolaan blog akan selalu up to date berbagi aneka tutorial.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.