Solusi Redmi S2 YSL Terkunci Mi Account

Beberapa hari yang lalu Admin sempat menangani kasus handphone Redmi S2 YSL yang terkunci MI Account yang super bandel. Dimana ketika Locked MI Account berhasil ditangani ketika handphone dicoba test terkoneksi jaringan internet langsung terkunci kembali.

Sudah berbagai macam cara admin terapkan termasuk menggunakan tool bypass MI Account yang biasa digunakan namun hasilnya tetap saja locked MI Account ketika handphone  terkoneksi dengan jaringan internet. Bebeda dengan type handphone xiaomi yang lainnya biasanya sekali kerja langsung bisa teratasi.

Akhirnya setelah puluhan kali melakukan percobaan, Locked MI Account Redmi S2 dapat teratasi. Bagi Anda yang mungkin sedang menghadapi kasus locked MI Account Redmi S2 silahkan ikuti prosedur tutorial berikut ini dijamin work dan geratis. Anda tidak perlu membayar sepeserpun untuk mendapatkan Tool ByPass tidak seperti kebanyak blog yang memberikan pasword winrar dan meminta tebusan mahar untuk dapat menggunakannya.

Bongkar Case penutup belakang Redmi S2, hati-hati ada kabel flexibel yang terhubung dengan case bagian belakang, lepaskan konektor Finger Print kemudian buka case penutup mesin. Perhatikan gambar di atas didekat camera bagian bawah terdapat 3 titik vertikal ke bawah, 2 titik dari atas merupakan titik test point mode EDL Qualcomm.

Hubungkan Redmi S2 dalam mode EDL Qualcomm dengan metode test point, pastikan koneksi mode EDL berhasil dengan melakukan chek melalui Device Manager seperti tampak pada gambar berikut ini.

Silahkan download terlebih dahulu The KiKuk Redmi S2 Tool dan Wodm Redmi S2 Tool untuk penggunaannya tidak usah diextract langsung saja Run melalui Winrar

Buka Aplikasi ByPass Mi Account dari Unbricker.com The KiKuK, setting serial port sesuai dengan port Qualcomm Redmi S2 yang terdeteksi pada device manager.

Klick Info untuk memastikan device Redmi 2 terbaca oleh Tool, jika terbaca hasilnya seperti gambar di atas. Kemudian Klik MiCloud untuk memulai proses ByPass.

Tunggu beberapa detik proses bypass selesai diakhiri dengan pesan The Operation Completed succesfully

Silahkan cabut koneksi kabel USB dan konektor Baterai kemudian pasang kembali. Coba nyalakan Redmi S2, lakukan setting persiapan penggunaan device sebagaimana biasanya.

Jika ternyata terkena lock FRP Google Account silahkan kunjung Tutorial Cara ByPass FRP Google Account Xiaomi Redmi S2 YSL dengan RBSoft

Sampai disini untuk sementara masalah locked MI Account bisa dilewati, namun jangan sekali-kali anda mencoba memasang kartu SIM atau mengkoneksikan Redmi S2 ke jaringan internet melalui Wifi karena akan secara otomatis terkunci Mi Acclount kembali dan Anda harus mengulangi proses bypass di atas.

Untuk mengatasi Locked Mi Account Redmi S2 agar tetap aman meskipun terkoneksi dengan jaringan internet gunakan Tool WODM TOOL. Caranya silahkan aktivkan terlebih dahulu menu Opsi Pengembang kemudian pada menu Opsi pengembang aktifkan USB Debugging.

Koneksikan Redmi S2 dengan mode USB debugging, sebelumnya komputer Anda harus sudah terinstal PDA.Net agar koneksi device melalui ADB USB Debugging dapat terbaca oleh WODM TOOL. Klick Unlock MI Account, tunggu beberapa saat proses bypass MI Account akan berjalan dengan sendirinya diakhiri dengan All Done By WODM TOOL.

Screenshot di atas adalah ujicoba ByPass MI Account pada Redmi S2 yang sebelumnya diflash ulang menggunakan Frimeware MIUI 9

Screenshot di atas adalah ujicoba ByPass MI Account pada Redmi S2 yang sebelumnya diflash ulang menggunakan Frimeware MIUI 10

Kesimpulan: 

Mengatasi kasus terkunci atau locked Mi Account pada Redmi S2 tidak semudah mengatasi kasus locked Mi Account pada handphone Xiaomi type lainnya yang cukup dengan sekali kerja satu satu buah tool saja. Selain pengguna Redmi S2 sedikit ternyata untuk urusan  frimeware official dan custom ROM juga cukup susah karena sedikitnya pembahasan mengenai Redmi S2 oleh kalangan blogger.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.