Solusi Tethring Hotspot Wifi HTTP Injector Tanpa Root

Cara Tethring Hotspot Wifi HTTP Injector Tanpa Root. Memanipulasi Kuota paket data internet Aplikasi Media Sosial ataupun Paket Data Game menjadi Kuota Paket Flash Reguler saat ini sudah marak dilakukan di kalangan pengguna Android. Pasalnya paket-paket media sosial ataupun game tersebut tergolong lebih murah bila dipandingkan dengan paket data internet flash reguler. Dengan cara ini pengguna Android bisa mendapatkan kuota internet dengan kapasitas besar namun dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu contoh metode pengubahan paket yang belum lama ini ramai dibicarakan yaitu paket Ruang Guru, Peket Instagram dan Paket Game Mobile Legend.

Adapun Tool yang digunakan yaitu HTTP Injector, tool ini merupakan Tunnel sekaligus Injector yang sudah ada di dalamnya included dalam satu paket. Jika dulu ketika sedang maraknya trik internet geratisan pasti kalian mengenal yang namanya Tunnel dan juga Inject yang penggunaanya melalui komputer. Nah...jika HTTP Injector ini dikhususkan bagi pengguna Android.


Disini saya akan membahas Tutorial bagaimana Cara Mudah Tethring Hotspot Jaringan Wifi Internet Android yang menggunakan Aplikasi HTTP Injector agar dapat akses internet dapat digunakan di perangkat lain seperti Komputer dan Laptop. Tanpa cara ini jaringan internet dari Android yang menggunakan Aplikasi HTTP Injector tidak akan dapat diakses oleh windows, terhubung namun tidak ada akses internet. Langsung saja yuk..kita praktikkan sekarang:

Pertama-tama kalian wajib mendownload Aplikasi Proxifier sebagai jembatan penghubung Akses Jaringan Internet antara Android dengan Komputer. Download Proxifier Full Version Gratis.

Buka Aplikasi HTTP Injector Pilih Tab Menu Tool atau Alat


Pilih Opsi Tethring Tools, kemudian Pilih Opsi Menu Hotshare


Pilih Opsi STAR WI-FI HTSPOT


Maka kalian akan diarahkan ke setting Hostpot dan Tethering system Android, nyalakan Hotspot


Kembali ke Jendela Hotshare Aplikasi HTTP Injector, Lanjut ke Step 2 Tab STAR HOTSHARE


Install Aplikasi Proxifier jangan lupa untuk menggunakan Registration Key agar Full Verison untuk User bebas bisa pakai nama kalian. Setelah proses Install Aplikasi PRoxifier selesai langsung saja jalankan Aplikasi Proxifier.

Jalankan CMD dengan cara tekan tombol Windows + R kemudian ketikkan perintah config lalu tekan Enter Keyboard.





Perhatikan alamat IP yang saya tunjuk pakai panah merah, alamat IP tersebut merupakan Default Gateway alias alamat IP yang berasal dari Android.Salin atau catat IP Default Gateway Ke NotePad kemudian saatnya mengkonfirgurasikannya ke Proxifier. Buka Proxifier pilih menu Profile kemudian Pilih Sub Menu Proxy Servers...



Disini Posisinya saya sudah berhasil dan terkoneksi sehingga di Jendela Proxy Servers sudah munul Adress, port, dan Type Sock. Klick Add..



Masukkan alamat IP yang telah disalin sebelumnya ke kolom Adress, pada kolom port isi dengan angka 1080 kemudian pilih protocol SOCKS Version 5.



Klick menu Check untuk memastikan ketersediaan koneksi, apabila prosedurnya benar dan valid maka akan muncul notifikasi Proxy is ready to work with proxifier!



Konfirmasi penerapan setting dengan Klick OK, apabila muncul dialog konfirmasi setelahnya pilih OK atau Yes sampai dengan kembali ke halaman utama aplikasi Proxifier.

Sampai disini kalian sudah berhasil mengkoneksikan jaringan internet yang berasal dari Aplikasi Android yang menggunakan Aplikasi HTTP Injector. Silahkan coba test untuk browsing Google.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Tethring Hostpot Jaringan Internet Wifi dari Android yang menggunakan Aplikasi HTTP Injector Tanpa Root ke PC dengan tambahan Aplikasi Proxifier. Semoga bermanfaat, mudah dimengerti dan dipraktikkan oleh kalian yang membutuhkan.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.