Solusi Samsung J6+ Plus Terkunci Pola dan FRP

PIN FRP Google Account. Untuk pertama kalinya saya menangani kasus Android samsung J6+ Plus SM-J610F/DS yang terkunci PIN Screen dan FRP Google Account. Awalnya saya sedikit kesulitan untuk mengatasi Samsung J6 Plus yang terkunci Googe Account. Namun setelah beberapa kali mencoba metode bypass yang berbeda-beda akhirnya masalah pun dapat teratasi.

Untuk mengatasi masalah Locked FRP Android samsung keluaran baru seperti Samsung J6+ Plus, tidak semudah mengatasi FRP Google Account pada Android samsung versi lawas yang hanya dengan file Exynos dan Aplikasi Odin masalah Locked FRP Google Account dapat dengan mudah teratasi.



Berikut langkah mengatasi masalah Locked FRP Google Account pada Android Samsung J6+ Plus Without PC melalui TalkBack.

1. Masuk ke mode TalkBack dengan cara menekan tombol Volume Up dan Down secara bersamaan. Apabila gagal ulangi sampai beberapa kali. Bisa juga dengan menggunakan kombinasi tombol volume UP dan Power.

2. Setelah TalkBack Samsung J6+ Plus aktif, buat garis pola huruf L di layar maka akan muncul Menu Konteks Global.

3. Pilih Opsi Setelan TalkBack



4. Pada Jendela Setelan TalkBack gulir ke bawah sampai dengan menu paling akhir kemudian pilih Bantuan & Masukan.

5. Pada Jendela Bantuan dan Masukan pilih Tentang Tombol Akses untuk Android



6. Pada Jendela Tentang Tombol Akses untuk Android tampak ada Video Youtube, Tab Video untuk memutar kemudian Tab kembali vidio cari Akses ke Youtube.



7. Pada Jendela pemutar Video Youtube usap layar ke bawah untuk meminimize video yang sedan di putar, kemudian perhatikan tampak disudut kanan ata ada icon account.

8. Tab Icon Account Youtube yang berada di sudut kanan atas, maka akan terbuka perintah menjalankan Browser Crome. Tab Terima & Lanjutkan.



9. Hemat data dan akses lebih cepat Tab berikutnya, pada Opsi Masuk ke Crome pilih Lain Kali. Maka Jendela Browser Crome akan terbuka. Ketikkan kata kunci pencarian Berbagi Tutorial



10. Pada Jendela tampilan halaman home page Berbagi Tutorial tampilkan menu header blog dengan tab tiga titik horizontal di sudut kiri atas.

11. Pilih Menu Bypass FRP Tools, maka akan terbuka halaman download berbagai jenis aplikasi bypass Android, silahkan downoad ByPass FRP Android Apk Versi 7 ke atas dan Smart Easy Bypass.Apk atau Quick Shocut Apk.



12. Lakukan ByPass FRP Google Account menggunakan ByPass Apk Tools yang sudah di download tadi, jika tidak mengerti prosedurnya silahkan cari postingan blog saya yang membahas bypass FRP samsung menggunakan aplikasi ByPass.Apk

13. Setelah berhasil ByPass FRP dengan Inject Akun Google melalui Aplikasi Quick Shorcut atau Smart Easy ByPass, Restart Samsung J6 Plus.

14. Hasilnya kurang lebih seperti tampak pada screenshot di bawah ini muncul notifikasi Akun ditambahkan yang berarti masalah Locked FRP Google Account Clear.



15. Lakukan Setting penyiapan Device baru mengikuti Tour yang ada, pilih Opsi Lewati apabila tersedia agar lebih cepat.









16. Selamat, ByPass PIN dan Locked FRP Google Account Samsung J6+ Plus berhasil

Baca Juga: Cara Aman Reset Data Pabrik Android Samsung J6 Plus

Demikianlah Tutorial Cara ByPass PIN Screen dan Locked FRP Google Account Android Samsung J6+ Plus. Semoga mudah dipahami dan dipraktikkan, selamat bereksperiment dan jangan lupa untuk like FansPage, Subcribe dan Share apabila Tutorial ini bermanfaat dan menjadi solusi permasalahan yang sedang Anda hadapi.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.