Solusi Samsung Galaxy V2 Terkunci FRP

Setiap Handphone Android baik itu merek samsung atau merk lainnya seperti Xiaomi, Vivo, Advan, Oppo dan SPC ketika direset secara paksa melalui recovery atau lebih dikenal hardreset ketika dalam proses penyiapan penggunaan device baru setelah reset diharuskan untuk login kembali menggunakan alamat email dan pasword Google Akun Account yang pernah disinkronkan sebelumnya.

Kebanyakan kasus yang terjadi banyak pengguna samsung yang tidak ingat dengan Akun Google miliknya sendiri khususnya pasword. Jalan satu-satunya agar Android samsung bisa digunakan kembali terlepas dari FRP Google Akun adalan dengan diByPass dengan 2 teknik ByPass menggunakan PC komputer atau menggunakan Aplikasi ByPass APK Tool.

Seperti contohnya berikut ini Samsung Galaxy V2 Nomor Model SM-J106B terkunci FRP Google Akun setelah direset oleh pemiliknya tanpa mengaktifkan mode Unlock OEM terlebih dahulu. Semetara sang pemilik ternyata dan ternyata tidak ingat dengan pasword Akun Google yang pernah disinkronkan di Android Samsung Galaxy V2 miliknya.



Cara Mudah dan Cepat ByPass Samsung Galaxy V2 SM-J106B Locket FRP Google Akun kurang dari 5 menit menggunakan bantuan Sofware Odin Flash Tool dan file khusus remove FRP All Samsung Android dengan versi Andorid 7 ke bawah.

Pastikan Anda telah mendownload Odin Flash Tool dan menginstal Driver Samsung, Jika belum memilikinya silahkan Searching Google. Untuk file Exynos silahkan sedot geratis melalui link berikut: Free Download Exynos

1. Matikan Android Samsung Galaxy V2 SM-J106B

2. Tekan dan tahan secara bersamaan Tombol Volume Down, Tombol Power dan Tombol Home yang ada di bawah layar samsung.

3. Ketika Andorid Galaxy V2 SM-J106B masuk mode download dan muncul peringatan, tekan tombol Volume UP untuk mengkonfirmasi tindakan.

4. Hubungkan Android Galaxy V2 SM-J106B dengan komputer menggunakan kabel USB Data.

5. Buka Aplikasi Odin Flash Tool, kemudian Load File Exynos melalu menu AP dan pastikan Device samsung terdeteksi Odin Flash Tool dengan muncilnya ID:COM



6. Klick Tombol Start untuk memulai Eksekusi dan tunggu beberapa saat sampai proses Flash selesai dan muncul notif PASS seperti tampak pada screenshot di bawah ini:



7.  Proses ByPass FRP Android Galaxy V2 SM-J106B selesai, sSecara Otomatis Android Galaxy V2 SM-J106B akan restart dan menyala kembali secara normal terbebas dari FRP Google Akun.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah dan Cepat ByPass FRP Android Galaxy V2 SM-J106B yang terkunci FRP Google Akun. Untuk tutorial ByPass FRP, Pola, PIN dan Mi Cloud dapat anda temukan di postingan blog ini dengan label Android. Bantu suport Blog Berbagi Tutorial Online untuk terus berinovasi dan up to date dengan cara like FansPage, Subscribe dan atau share kepada teman-teman yang membutuhkan.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.