Solusi Android SPC L54 Terkunci FRP

ByPass FRP Google Account. Untuk pertama kalinya saya mendapatkan Job ByPass FRP Google Account Android merk SPC type L54. Awalnya saya sedikit bingung cara mengatasi masalah FRP  Android SPC L54. Sudah mencoba beberapa metode yang biasa saya terapkan pada Android merk Samsung, Xiaomi, Vivo dan Oppo namun tidak berhasil



Akhirnya setelah mencoba googling saya menemukan tutorial cara untuk mengatasinya. Ternyata caranya sangatlah mudah dan tidak seribet mengatasi masalah Locked FRP pada Android merk lain yang pernah saya tangani sebelumnya.

Cara ByPass FRP Google Account Android SPC L54 

Berikut ini tutorial cara mengatasi masalah Adroid SPC L54 yang terkunci google account pada Android SPC L54 yang telah dilakukan Hard Reset melalui mode recovery. Sementara pemiliknya sudah lupa dengan alamat email dan paswordnya.

1. Dalam Kondisi Android SPC L54 mati, tekan tombol Volume Down dan Power secara bersamaan. Maka Android SPC L54 akan masuk mode recovery.



2. Pilih Opsi nomor 2 Roboot to bootloader. Gunakan tombol volume Up dan Down untuk beralih menu dan tombol power untuk konfirmasi menu yang dipilih.

3. Jalankan CMD Minimal Adb Fastboot kemudian ketikkan perintah fastboot devices kemudian tekan Enter. Jika device SPC L54  terdeteksi maka akan muncul seril ID hardware seperti tampak pada screenshot di bawah ini. Jika tidak terdeteksi berarti anda perlu menginstal driver ADB terlebih dahulu



3. Ketikkan perintah fastboot erase persist kemudian tekan Enter. Maka proses penghapusan persist akan berlangsung selama beberapa detik dan muncul notifikasi finished.

4. Ketikkan perintah fastboot roboot kemudian tekan Enter. Maka Android SPC L54  akan restart secara otomatis.

5. Cabut kabel USB dan tunggu sampai Android SPC L54  masuk mode persiapan pengguna Device baru. Lakukan setting pengguna device baru mengikuti tour dan pada tahap pemeriksaan Google Account muncul menu Lewati yang artinya proses bypass FRP Google Account SPC L54  berhasil.



Demikianlah Tutorial Cara Mudah Mengatasi Masalah Terkunci FRP Google Account pada Android SPC L54 menggunakan Minimal ADB Fastboot. Apabila anda membutuhkan Tools ADB di atas silahkan hubungi saya melalui menu Contact Us. Jangan lupa untuk Like FansPage, Subscribe dan Share Tutorial ini kepada teman anda yang membutuhkan.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.