Solusi Advan Vandroid S7 Terkunci Pola atau PIN

ByPass Lupa Pola atau PIN Layar Android. Memberikan Pasword keamanan berupa PIN atau Pola Layar pada Handphone Android sebagai perlindungan akses data privasi ada baiknya. Agar Android tidak digunakan oleh orang lain diluar pengetahuan atau izin dari pemiliknya. Namun dibalik semua itu membuat PIN atau Pola layar yang rumit atau sering berganti-ganti PIN atau Pola Layar juga dapat mengakibatkan pemiliknya sendiri tidak dapat mengakses karena lupa dan tidak ingat sama sekali dengan PIN atau Pola Layar yang telah dibuat dan diterapkan sebelumnya.



Seperti yang terjadi pada pemilik Android Advan S7 yang baru saja saya tangani, dimana sang pemilik sudah tidak ingat sama sekali dengan PIN Layar Android yang dibuatnya sendiri. Mau tidak mau karena sang pemilik tidak mengetahui cara mengatasinya harus menggunkan jasa service yang tentunya ada biaya jasanya.


Panduan Cara Mudah ByPass PIN & POLA Layar Advan  S7

Berikut ini cara mudah mengatasi lupa Pola atau Pin layar Android Advan S7 tanpa PC komputer cukup dengan senam jari hard reset yang siapa saja bisa memparaktikkannya.

1. Matikan Android Advan S7

2. Nyalakan Kembali Android Advan S7 dengan cara menakan tombol Power dan Volume UP secara bersamaan untuk masuk ke mode Recovery.



3. Pilih Menu Wipe data/factory reset, untuk memilih menu gunakan tombol Volume Up dan Down, dan untuk konfirmasi perintah gunakan tombol power.



4.Pilih Yes--delete all user data, konfirmasi perintah dengan menekan tombol Power



5. Pilih Menu Cache Partition, Konfirmasi perintah dengan tombol Power



6. Sampai disini proses Wipe Data/Factory Reset dan Cache Partiton Selesai, artinya Proses ByPass penghapusan Pola atau PIN selesai dan berhasil.



7. Pilih menu Reboot System Now, konfirmasi perintah dengan Tombol Power



8. Lakukan setting penyiapan penggunaan Device Baru Advan S7 After reset



9. Done, Advan S7 sudah tidak terkunci PIN ataupun Pola dan bisa digunakan kembali



Tutorial ini dapat dirapkan untuk mengatasi masalah lupa pola atau pin layar pada semua Android  Tabled Advan dengan system Android 7 Naugat ke bawah tanpa harus menggunakan komputer Anda bisa melakukannya dengan mudah. Untuk Android dengan System versi 8 Oreo ke atas biasanya ketika direset akan terkunci FRP Google Akun.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Mengatasi Masalah Lupa Pola ataun PIN Layar pada Android Advan khususnya Advan Vandroid S7. Semoga tutorial di atas mudah dipahami dan bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.