Solusi Advan S50K Terkunci FRP Google Acount

Salah satu akibat dari dilakukannya Hard Reset Handphone Android baik melalui Recovey yang biasannya diakses melalui kombinasi tombol maupun melalui menu pengaturan kembali ke setelan pabrik tanpa menerapkan Unlock OEM terlebih dahulu adalah terkuncinya Android oleh FRP Google Account.

Suatu kondisi dimana pengguna Android yang sudah melakukan reset atau penyetelan ulang paksa system Android yang biasanya dikarenakan Lupa Pola atau PIN Layar diharuskan memasukan atau login menggunakan alamat email yang sebelumnya disinkronkan untuk memverifikasi bahwa tindakan yang dilakukan bukan illegal (tindakan bukan oleh pemilik Android).

Seperti contohnya Android Advan S50K yang baru saja saya tangani dalam kondisi terkunci FRP Google Account akibat direset paksa oleh pemiliknya melalui kombinasi tombol atau lebih dikenal dengan hard reset.




Untuk mengatasi Android Advan S50K yang Locked FRP Google Account  harus dilakukan bypass  yang merupakan cara hapus akun Google Advan S50K menggunakan 2 alternatif cara yang dapat anda terapkan.

  1. Cara Pertama yaitu menggunakan FRP ByPass Advan S50K apk. Cara ini cukup mudah diterapkan tanpa harus menggunakan bantuan komputer. Anda cukup mendownload Aplikasi ByPass APK dan menginstalnya. 
  2. Cara Kedua yaitu menggunakan bantuan komputer dengan cara Flash ringan Advan S50K menggunakan SPD Upgrade dengan file Jamu Khusus ByPass Advan S50K. Cara ini sangat mudah diterapkan dan lebih cepat bila dibandingkan dengan cara pertama namun Anda harus bisa mengoprasikan komputer.

Bagi Anda yang ingin menerapkan cara pertama sebelumnya silahkan download frp bypass advan s50k apk kemudian masukan ke dalam Kartu Memory yang nantinya akan dipasang di Advan S50K. Silahkan cari tutorial cara penerapannya di Google, karena disini saya hanya akan membahas cara kedua yaitu menggunakan SPD Upgrade Tools yang lebih simple untuk diterapkan.Sebelumnya silahkan download Jamu ByPass Advan S50K Mantab Jiwa secara geratis tanpa pasword RAR dan Transfer Pulsa.

Jalankan Aplikasi SPD Research Download Tool Atau SPD Upgrade Download Tools. Kemudian load file Jamu ByPass melalui menu roda gerigi paling kiri saya beri tanda nomor 1

Setelah File Jamu terload dengan sempurna dan muncul bacaan Advan S50K Bypass FRP Only Klick menu dengan Icon Play yang saya beri tanda nomor 2.



Advan S50K dalam kondisi mati tekan tombol volume down kemudian hubungan dengan komputer menggunakan kabel USB. Setelah device Advan S50K terdeteksi oleh Research Downlaod dan proses flash berjalan lepaskan penekanan tombol volume down.



Tunggu beberapa detik atau menit sampai dengan proses flash bypass FRP Advan S50K selesai dan muncul notifikasi Passed warna hijau seperti tampak pada screenshot di bawah ini:



Cabut kabel USB kemudian nyalakan Advan S50K, hasilnya mantab jiwa mempesona sekarang Advan S50K sudah terbebas dari masalah terkunci FRP Google Account ditandai dengan sudah adanya menu lewati pada jendela login Akun Google.




Demikialah Tutorial Cara Mudah Mengatasi Locked FRP Google Account Dvan S50K menggunakan SPD Upgrade Tools dan File Jamu Khusus Advan S50K ByPass FRP. Semoga tutorial ini mudah dipahami dan dipraktikan. Jangan lupa untuk Like FansPage, Subcribe dan share apabila tutorial ini berhasil mengatasi masalah yang sedang anda hadapi.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.