Solusi Vivo Y12 Terkunci Pola atau PIN dan FRP

Untuk ke 3 kalinya di bulan ini saya mendapatkan Job ByPass Pola atau PIN Layar Vivo Y12 keluaran terbaru saat ini. Namun tidak seperti sebelumnya dimana penangananya sangat mudah cukup menggunakan MRT Key masalah Pola atau PIN dan FRP dapat dengan mudah di atasi. Kalian bisa membaca Artikel sebelumnya: Cara ByPass Pola, PIN Layar dan FRP Vivo Y12 dengan MRT KeyAndroid

Kali ini agak sedikit sulit dan membingungkan, beberapa kali usaha bypass Pola Vivo Y12 tidak berhasil alias gagal. Saya sudah mencoba MRT Key Versi 3.57 untuk update terbaru saat ini, MRT Key Versi 3.19 dan MRT Key Versi Jadul 2.60 tetap saja hasilnya gagal Reading Mobile GPT data... Fail. Padahal sebelumnya sangatlah mudah sekali menggunakan MRT Key tidak sampai 5 menit Vivo Y12 terkunci pola selesai di atasi.


Karena menggunakan MRT Key tidak berhasil, saya mencoba menggunakan Android Repair Tools lain yaitu Miracle Thunder versi 2.82 versi Cracked. Saya mencoba metode Read Pattern dengan tujuan apabila berhasil data user tidak terhapus. Namun lagi-lagi beberapa kali saya coba tidak berhasil selalu muncul notifikasi The Boot not support the Phone or CPU Bad. Select other Boot.


Beberapa kali saya mencoba kembali menggunakan MRT Key, dengan harapan bisa berhasil seperti sebelumnya. Mamun tetep saja proses ByPass Pola gagal dan akhirnya berdasarkan saran teman-teman teknisi Grup Teknisi Musafir saya mencoba menggunakan Miracle Thunder dengan Opsi Pilihan Format. Silahkan Download Miracle Thunder V. 2.82 Full Version Gratis. Untuk setting di Miracle Thunder seperti tampak pada screenshot di bawah ini:


Setelah kalian setting pengaturan mengikuti contoh sreenshot di atas, Klick Start Button, kemudian hubungkan Android Vivo Y12 dengan  komputer menggunakan Kabel USB dalam kondisi Power Off tanpa menekan tombol Apapun. Jadi colokkan saja usb dan tunggu Miracle Thunder mendeteksi Device Vivo Y12 untuk kemudian melakukan proses Format User Data.


Muncul Notifikasi Being Factory Reset... Done, Artinya proses ByPass Pola Vivo Y12 dengan cara diformat menggunakan Miracle Thunder selesai dan berhasil. Nyalakan Vivo Y12, maka kalian akan disambut ucapakan selamat datang untuk mensetting penyiapan penggunaan device baru after reset.


Setelah Selesai melakukan Setting Penggunaan Perangkat Baru Vivo Y12 tanpa menghubungkan Vivo Y12 dengan jaringan internet, maka kalian akan dihadapkan pada masalah Vivo Y12 terkunci FRP Google Akun.


Ketika kalian menekan tombol Gunakan Sekarang, kalian akan disambut jendela notifikasi untuk menggunakan ponsel ini, terlebih dahulu Anda harus login ke Akun Google pemilik yang digunakan di ponsel ini saat terakhir kali distel ulang.


Klick Saja Opsi SIAPKAN PONSEL, maka Vivo Y12 akan kembali ke halaman awal penyiapan perangkat, kembali lakukan setting sampai dengan tahap menghubungkan Vivo Y12 dengan jaringan Wifi atau bisa juga menggunakan Data dari Kartu SIM.


Setelah Vivo Y12 terhubung dengan jaringan internet, Klick Lanjutkan Pengaturan. Maka akan muncul Jendela Masukkan Kata Sandi Layar Kunci Klick Batal dan akan muncul Jendela Verifikasi Akun Google Anda.


Kembali ke tahap menghubungkan Perangkat Vivo Y12 dengan jaringan Internet. Apabila Anda mengakses jaringan internet menggunakan Kartu SIM, maka lepas kartu SIM. Apabila menggunakan Akses Internet Wifi maka lupakan jaringan Wifi yang terkoneksi.


Kemudian lakukan setting sampai dengan penyiapan Sidik Jari, Wajah dan Kata Sandi Pilih Tambah Sidik Jari. Kemudian Pilih Opsi Pola


Buatlah pola yang sederhana saja, misalnya pola huruf L atau U,  jangan membuat pola yang rumit karena ini hanya sebagai perantara bypass saja.


Muncul Jendela Atur Pertanyaan Keamanan, pada pertanyaan Apa nama Sekolah Dasar Anda? Isi saja dengan jawaban "SD" dan pada pertanyaan siapa nama sahabat masa kecil Anda? isi saja dengan jawaban "teman" atau kata-kata lain sesuai selera kalian masing-masing kemudian Klick Selesai.


Pada Opsi Daftarkan Sidik Jari Klick Saja Batal


Nah...sekarang pada Jendela login Akun Google sudah tersedia Opsi Lewati, yang artinya proses bypass FRP Akun Google Vivo Y12 berhasil.


Akhirnya Vivo Y12 sudah terbebas dari masalah terkunci FRP Akun Google dengan cara di atas yang sangat mudah untuk dipraktikkan.


Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass Pola dan PIN Layar serta FRP Akun Google Vivo Y12 menggunakan Aplikasi Miracle Thunder V. 2.82 Cracked. Selamat mencoba dan semoga berhasil tanpa ada kendala.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.