Solusi Redmi 4A Terkunci MI Akun

Untuk kedua kalinya saya mendapatkan bahan untuk bypass Mi Akun menggunakan Aplikasi Miko Service Tool. Dimana sebelumnya saya sudah melakukan test bypass Mi Account pada Android Xiaomi Redmi 4X dan untuk selanjutnya disini saya akan berbagi tutorial bagaimana mudahnya bypass Android Xiaomi Redmi 4A yang terkunci Mi Akun menggunakan Miko Service Tool Pro Versi 5.3 dengan hasil bypass yang mantap jiwa mempesona benar-benar clean bukan disable dengan konsekuensi sering muncul jendela forclose.



Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka case backdoor bagian belakang dan juga penutup mesin Redmi 4A. Karena disini kita perlu mengkoneksikan Redmi 4A dengan komputer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm. Untuk titik test point Redmi 4A bisa kalian lihat pada foto dibawah ini:



Koneksikan 2 titik testpoint menggunakan pinset atau peralatan lain yang bersifat konduktor, kemudian colok konektor usb yang sebelumnya sudah terkoneksi dengan komputer. Apabila prosedurnya benar, pada device manager bisa dilihat akan muncul Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.



Kemudian Jalankan Aplikasi Miko Service Tool, Pilih Tab MI kemudian pilih sub Tab Auto Remove Account



Hilangkan Ceklist Auto Loader, kemudian pada model List pilih Redmi4A_Rolex dan Klick ByPass Account untuk memulai proses.



Tunggu proses bypass, akan muncul notifikasi Flashing All Complete dan Redmi 4A akan restart namun tidak sampai menyala hanya masuk ke mode pengisi daya.



Sampai di sini proses ByPass Mi Account pada Redmi 4A sudah selesai dan berhasil. Cabut konektor USB dan konektor Batrai, kemudian pasang kekembali konektor batrai dan coba nyalakan Redmi 4A.



Untuk memastikan proses bypass benar-benar berhasil coba test pasang kartu SIM atau koneksikan Redmi 4A dengan jaringan internet melalui Wifi.



Alhamdulillah, Redmi 4A hasil bypass menggunakan Miko Service Tool aman tidak relock Mi Akun meskipun dipasang Kartu SIM dan atau dikoneksikan jaringan internet melalui Wifi dan yang spesial tidak ada notifikasi forclose layaknya metode disable Mi Akun.

Bagi kalian yang membutuhkan Aplikasi Miko Service Tool bisa mendownload melalui link yang sudah saya sertakan dalam postingan saya sebelumnya yang berjudul: Mudahnya ByPass Mi Cloud Redmi 4X dengan Miko Service Tool

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.