Solusi iPhone Terkunci iCloud

Pada postingan sebelumnya saya sudah pernah membahas tutorial bagaimana cara mengatasi Android Iphone yang terkunci iCloud dengan cara dibypass menggunakan aplikasi dari FRP File. Namun hasil dari bypass menggunakan aplikasi FRP File kurang mantab hasilnya, karena Iphone hasil bypass memiliki pantangan tidak boleh Drop ataupun dimatikan.



Sehingga untuk menghindari hal tersebut kita harus mengaplikasikan SafeShudown. Untuk menghindair Iphone mati daya baik karena lobert atau suatu hal lain misalnya lupa mengisi daya cukup sulit. Saya sendiri beberapa kali harus membypass ulang Iphone 5S milik saya karena keseringan lupa mengecas batrai. Tau-tahu Iphone saya sudah dalam keadaan mati karena kehabisan daya, dan kapan dicas berujung Boot Loop Stuck di Logo Apple.

Mau tidak mau saya harus merestore kembali system dengan cara flash ulang kemudian bypass icloudnya. Karna tidak cukup satu kali terjadi, saya merasa lelah dan bosan bila harus berung kali bypass ulang dan pada akhirnya saya mendapatkan Tool ByPass icloud yang fix Shutdown dan Restart. Dimana Iphone aman dimatikan, bahkan dicabut konektor batrainya kemudian dipasang kembali dan dihidupkan.

Berikut ini Panduan Tutorial Cara ByPass ICloud Iphone yang menggunakan vesi Frimware IOS 10 - ISO 14 tidak hanya untuk Iphone 5S saja, namun dapat diaplikasikan pada Iphone diatasnya.

Yang kalian butuhkan adalah Bootable BootRa1n USB Flashdisk yang bisa kalian download di postingan saya sebelumnya yang berjudul Tutorial Cara Jailbreak Iphone 5S sebelum ByPass iCloud
Untuk Tool ByPass iCloudnya bisa kalian download melalui halaman khusus Free Download ByPass Toll Full Vesion All Android.

Sebelum melakukan ByPass kalian wajib melakukan JailBreak. Untuk cara Jailbreak bisa kalian simak di postingan saya yang telah saya sebutkan di atas. Kemudian Jalankan Aplikasi Mac EFI Unlock dengan cara Klik Kanan Run Administrator.



Dalam proses bypass icloud menggunakan Aplikasi Mac EFI Unlock  komputer atau laptop kalian wajib terhubung dengan jaringan internet yang stabil.



Set Priority penggunaan Memory Aplikasi Mac EFI Unlock  dari Normal menjadi High melalui Task Manager Tab menu Detail.



Hubungkan Iphone yang sebelumnya telah berhasil di JailBreak, dan tunggu sampai Aplikasi Mac EFI Unlock  mendeteksi dan membaca Device Iphone kalian.



Klick menu Untethered Bypass (iOS 12.4.7.IOS13) untuk memulai proses Bypass iCloud.



Tunggu Proses ByPass sampai dengan selesai, waktu yang dibutuhkan cukup lama antara 5 - 10 menit dan bisa lebih. Apabila terjadi gagal karena error, close Aplikasi Mac EFI Unlock  dan ulangi proses bypass kembali.



Proses bypass sukses dan berhasil apabila sudah muncul persentase 100% dan muncul notifikasi Your Device has been successfully byapssed konfirmasi OK.



Sampai disini Iphone kalian yang sebelumnya terkunci iCloud sudah dipastikan tidak terkunci icloud lagi dan bisa mengakses menu home page sebagaimana mestinya. Untuk lebih jelasnya kalian bisa menyimak video tutorial berikut ini:

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass iCloud Iphone Fix ShutDown dan Restart tidak perlu lagi menerapkan SafeShutDown dan tentunya Anti Bootloop Stuck di Logo Apple meskipun mati karena kehabisan daya atau sengaja dimatikan.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.