Solusi VIVO Y20 2020 Terkunci FRP Google Account

Pada postingan sebelumnya saya telah membahas bagaimana cara mudah mengatasi masalah lupa pola ataupun PIN layar pada Android VIVO Y20 2020. Untuk slenjutnya pada postingan ini saya akan membahas tutorial bagaimana cara mudah dan simple mengatasi masalah FRP Google Akun Android VIVO Y20 2020. 

Setiap Android model baru baik itu VIVO Y20 2020 ataupun Android merk lainnya yang sudah pernah dipakai dan disinkronkan dengan akun google, sudah dapat dipastikan ketika dilakukan hardreset ataupun flash ulang akan terkunci FRP Google Akun.

Berikut ini panduan tutorial cara bypass FRP Google Akun VIVO Y20 setelah dilakukan Factory Reset yang bisa kalian coba praktikkan.

Dalam mempraktikkan totorial ini VIVO Y20 2020 jangan dipasang kartu SIM ataupun dikoneksikan dengan jaringan Wifi. Ketuk Tambahkan Jaringan

Ketikkan sembarang teks, misalnya disini saya ketikkan keyword www.google.com. Kemudian tekan dan tahan teks yang telah diinput sampai muncul opsi blok select teks kemudian pilih Opsi Pencarian Web.

Maka akan muncul notifikasi Tidak dapat menyambung ke Jaringan, diperlukan koneksi jaringan untuk mengakses data. Ketuk Atur Jaringan.

Maka kita akan diarahkan ke menu pengaturan, pilih Opsi Sidik Jari, Wajah, dan Kata Sandi

Pilih Opsi Kunci Layar

Pilih Opsi Pola

Buat Pola yang mudah, misalnya pola huruf L ataupun Z

Muncul Notifikasi Kata Sandi tidak dapat diambil kembali jika Anda melupakannya, konfirmasi Lanjutkan

Setelah itu sambungkan VIVO Y20 2020 dengan jaringan Internet, bisa menggunakan data SIM Card atau jaringan Wifi.

Akan muncul Opsi Berikutnya, Ketuk Opsi berikutnya

Pilih dan Ketuk Opsi Jangan Salin

Gunakan Pola yang tela hdibuat sebelumnya untuk konfirmasi

Prose ByPass FRP Google Akun VIVO Y20 berhasil, sekarang sudah muncul Opsi Lewati pada jendela login Akun Google.

Alhamdulillah Akhirnya VIVO Y20 yang terkunci FRP Google Akun sudah bisa diakses dan digunakan sebagaimana mestinya

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Mengatasi Masalah Lupa Username dan Pasword Login Akun Google VIVO Y20 setelah dilakukannya hardreset ataupun flash ulang. Terima kasih telah menyimak tutorial ini hingga selesai, selamat mencoba dan semoga berhasil.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.