Solusi Oppo A12 Terkunci Pola atau PIN dan FRP

Alhamdulillah sore tadi saya mendapatkan Job ByPass PIN layar pengguna Android Oppo A12 yang lupa dengan PIN yang telah dibuatnya sendiri sebelumnya. Untuk type-type Android keluaran Oppo yang sudah menerapkan new security tidak dapat diatasi dengan cara hardreset, harus menggunakan tool khusus yang sebelumnya hanya bisa dengan cara Direct ISP.

Namun sekarang untuk mengatasi masalah lupa pola Pada Android Oppo yang menggunakan chipset MTK sudah tidak sesulit dan serumit sebelumnya, tidak perlu lagi Direct ISP, cukup menggunakan Tool khusus tanpa harus bongkar case seperti contohnya yang saya gunakan yaitu MRT Key dengan update terbarunya saat ini yang sudah mensuport bypass Pola atau PIN Android Chipset MTK keluaran baru.

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Mudah dan Cepat mengatasi masalah Lupa Pola atau PIN layar dengan menggunakan bantuan Aplikasi MRT Key update Ver. 3.73 tanpa perlu Bongkar Case dan Direct ISP, silahkan Anda simak Screen Recorder berikut ini:

Setelah muncul notifikasi All is Done pada Aplikasi MRT Key yang menandakan proses format factory reset telah selesai dan berhasil, cabut konektor USB dan coba nyalakan Oppo A12.

Lakukan setting penyiapan penggunaan perangkat setelah dilakukannya format factory reset seperti biasanya. Apabila ternyata Android Oppo A12 terkunci FRP Google Akun, untuk mengatasinya sangatlah gampang. Anda hanya perlu ke kembali ke jendela halaman awal penyiapan perngkat kemudian akses Panggilan darurat dan ketikkan angka *#813#*.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Mengatasi Masalah Lupa Pola atau PIN Layar Android Oppo A12 menggunakan Aplikasi MRT Key V.3.73 yang bisa kalian coba praktikkan, selamat mencoba dan semoga berhasil.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.