Solusi Vivo Y12i Terkunci FRP Google Account

Vivo Y12 dan Y12i merupakan salah satu dari Android Merk Vivo yang sering saya tangani dengan masalah terkunci Pola atau PIN dan juga FRP Google Akun seperti tampak adap foto dibawah ini setelah dilakukannya hard reset kembali ke pengaturan pabrik.


Ketika Anda hendak setting penyiapan penggunaan perangkat baru setelah dilakuknnya hard reset dan Vivo Y12i terhubung dengan jaringan internet maka akan muncul jendela Verifikasi Akun, dimana kita harus login menggunakan Akun Google yang sebelumnya telah disinkronkan.


Namun apabila Anda lupa dengan email atau pasword email, salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan melakukan ByPass dan yang paling mudah dan cepat adalah menggunakan UFi Android ToolBox.

Bongkar Case Backdoor Vivo Y12i kemudian hubungkan Vivo Y12i dengan komputer dengan metode test point qualcomm. Titik Test Point Vivo Y12i terletak di dekat soket konektor batrai, tertutup busa. Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat foto di bawah ini:


Setelah Vivo Y12i terkoneksi dengan komputer dalam mode Qualcomm, Jalankan Aplikasi UFI Android ToolBox. Kemudian Pilih Opsi Qualcomm, Brand VIVO, dan Load file FireHose seperi tampak pada sreenshot di bawah ini:


Klick Identify kemudian Pilih Opsi Special Task dan Pilih Bypass Clean FRP dan tunggu proses bypass selesai ditandai dengan munculnya notifikasi Erasing frp...Done.

Cabut Konektor USB Data, pasang kembali Konektor Batrai dan nyalakan Vivo Y12i. Lakukan Setting Penyiapan Penggunana Perangkat maka pada jendela Login Akun Google akan muncul Opsi Lewati yang menandakan bypass berhasil.


Tidak sampai 5 menit, VIVO Y12i yang terkunci FRP Google Akun sudah bisa digunakan kembali sebagaimana mestinya.


Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Bypass FRP Google Akun VIVO Y12i tidak sampai 5 menit selesai. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.