Solusi Samsung A107F Terkunci Pola, PIN dan FRP

Salah satu cara paling mudah untuk mengatasi masalah Lupa Pola pada Android Samsung A107F tanpa melakukan Flashing adalah dengan cara hardreset melalui Recovery yaitu dengan Wipe Data/Factory Reset bisa juga ditambahkan Wipe Cache Partition agar benar-benar Clean.
Untuk cara masuk ke Mode Recovery Android Samsung A107F adalah dengan menekan tombol Power, Tombol Volume UP dan Tombol Home secara bersamaan.
Pada umumnya dan dapat dipastikan Apabila Android Samsung A107F sebelumnya sudah pernah disinkronkan dengan Google Akun maka secara otomatis apabila dilakukan hardreset akan terkunci FRP Google Akun.
Untuk Mengatasi masalah FRP Google Akun pada Android Samsung A107F bisa menggunakan Aplikasi Samsung FRP Tool 2020. Namun terkadang menggunakan Tool tersebut tidak selamanya berhasil dan bisa diterapkan.
Seperti contohnya Samsung A107F yang baru saja saya tangani yang merupakan lemparan dari Counter Service yang munkin sebelumnya sudah mencoba beberapa metode bypass namun gagal. Hasilnya setiap kali Samsung A107F saya coba install Aplikasi ByPass Tool.APK diblockir system dengan alasan keamanan.
Awalnya saya sedikit bingun dan rada pusing memikirkan cara untuk mengatasinya. Namun akhirnya saya menemukan sebuah Tool yang cukup bagus dan benar-benar bekerja yaitu: SamFirm A.i.o V14.0 By Mahmoud Salah.
Hubungkan Android Samsung A107F dalam kondisi terkoneksi jaringan Internet bisa melalui Hotspot Wifi atau Internet Kartu SIM. Setting sebagaimana sreenshot di atas kemudian Klick MTP ByPass FRP
Muncul Jendela Easy Firmware, Klick Oplis Lihat dan Klick Install
Login Menggunakan Akun Samsung, apabila kalian belum memiliki Akun Samsung, buatlah terlebih dahulu, kemudian login Akun Samsung.
Setelah berhasil login, langsung saja ikuti step-step selanjutnya, buatlah Pola yang mudah, setelah selesai membuat pola dan konfirmasi kembalikan Samsung A107F ke halaman awal penyiapan. (Disini saya lupa mengambil foto dokumentasinya). Setelah Android Samsung A107F pada posisi awal penyiapan, lakukan setting sebagaimana mestinya, dan pada jendela verifikasi pola gunakan pola yang telah dibuat sebelumnya dan tara... pada opsi Login Akun Akun Google Sudah ada Opsi Lewati.
Masalah Android Samsung A107F terkunci FRP Google Akun dapat dengan mudah diatasi menggunakan metode di atas.
Kata Kunci Pencarian: Samsung A107F Lupa Pola, FRP A10S u3, Samsung a107F Lupa Akun Google
Demikianlah Panduan Tutorial Cara ByPass Pola dan FRP Google Akun Samsung A107F yang bisa kalian coba praktikkan. Terima Kasih telah berkunjung, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.