Solusi Redmi 5 Plus Terkunci Mi Account dan FRP

Untuk mengatasi Android Xiaomi Redmi 5 Plus yang terkunci Mi Account dan FRP Google Account caranya cukup mudah dengan menggunakan 2 aplikasi yaitu Miko Service Tool Pro dan RBSoft Mobile Tool.

Langkah pertama, buka backdoor Redmi 5 Plus Vince, kemudian hubungkan Redmi 5 Plus Vince dengan komputer dalam mode EDL Qualcomm dengan cara test point.

Untuk Titik Test Point EDL Qualcomm Redmi 5 Plus Vince perhatikan foto di atas, 2 titik test point vertikal ke bawah terletak di sebelah kiri soket konektor LCD/dibawah soket konektor Touch Sreen yang berdekatan dengan baut. Jalankan Aplikasi Miko Service Tool, pilih Opsi MI kemudian Pilih Auto Remove Account. pada Jendela Bypass Account (edl mode) hilangkan cheklist Auto Loader kemudian pada Model List pilih Redmi5Plus_Vince, Klik Bypass Account untuk memulai proses.

Proses ByPass selesai dan berhasil ditandai dengan teks pada jendela Log Miko Service tool FLASHING ALL COMPLETE. Cabut konektor USB dan Konektor Batrai, pasang kembali konektor Batrai dan nyalakan Redmi 5 Plus Vince.

Biasanya setiap kali bypass Android entah itu Bypass Pola atau PIN dan MI Account Pada Android Mek Xiaomi kita akan selalu ditemukan dengan masalah Locked FRP Google Akun.

Untuk Membypass FRP Google Akun pada Android Xiaomi Redmi 5 Plus Vince gunakan Aplikasi RBSoft Mobile Tool.

Jalankan Aplikasi RBSoft Mobile Tool, Pilih Tab Qualcomm. Cheklist Manual Loader kemudian load file emmc firehose Redmi 5 Plus Vince melalui tombol Browser. File emmc Firehorse bisa kalian ambil dari master firmware flash Redmi 5 Plus Vince. Klick Reset FRP untuk memulai proses ByPass FRP.

Android Redmi 5 Plus Vince akan menyala sebentar kemudian masuk ke mode pengisin daya setelah proses bypass FRP berhasil. Cabut konektor USB Data kemudian nyalakan Redmi 5 Plus Vince.


Hasil Bypass Mi Account pada Android Xiaomi Redmi 5 Plus Vince menggunakan Aplikasi Miko Service Tool cukup memuaskan. Redmi 5 Plus Vince aman dipasang kartu SIM dan terkoneksi dengan jaringan internet tanpa harus takut terkunci kembali.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass Mi Account dan FRP Google Akun Xiaomi Redmi 5 Plus Vince menggunakan aplikasi Miko Service Tool dan RBSoft Mobile Tool.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.