Cara ByPass Xiaomi Redmi 9 Lancelot Lupa Pola

Hari ini Alhamdulillah saya kedatangan pengguna Android Xiaomi Redmi 9 Lancelot yang sedang mengalami masalah dimana Xiaomi Redmi 9 Lancelot miliknya terkunci Pola. Sang pemilik sama sekali mengetahui dan ingat dengan pola yang telah dibuat sebelumnya.

Untuk mengatasi Android Xiaomi Redmi 9 Lancelot yang terkunci Pola atau PIN disini saya menggunakan Tool Bypass andalan saya yaitu Hydra Tool. Berikut ini langkah-langkah ByPass Pola atau PIN Xiaomi Redmi 9 Lancelot menggunakan Hydra MediaTek Tool:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Untuk Brand biarkan Auto dan langsung saja ke Tab Service pilih Format/Factory Reset/ScreenLock
  3. Pada Opsi Flash Mode pilih Auto atau bisa pilih mode lainnya lalu Klick Execute
  4. Hubungkan Xiaomi Redmi 9 Lancelot dengan komputer dalam kondisi menyala terkunci pola tekan tombol volume Up dan Down serta Tombol Volume secara bersamaan sampai Xiaomi Redmi 9 Lancelot Power Off
  5. Saat Aplikasi Hydra MediaTek Tool mendeteksi dan membaca Device Xiaomi Redmi 9 Lancelot lepaskan penekanan tombol dan tunggu proses bypass selesai dengan sendirinya
  6. Done

Itulah Cara Mudah Mengatasi Android Xiaomi Redmi 9 Lancelot yang Terkunci Pola atau PIN karena Lupa dengan Pola atau PIN yang telah dibuat sebelumnya menggunakan Hydra MediaTek Tool yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.