Cara Bypass Redmi 9 Lancelot Terkunci FRP

Ceritanya hari ini saya baru saya flash ulang Android Xiaomi Redmi 9 Lancelot yang mengalami Error The System Has Been Destroyed. Setelah saya lakukan flash ulang ternyata pada proses penyiapan penggunaan Xiaomi Redmi 9 Lancelot terkendala dimana Xiaomi Redmi 9 Lancelot ternyata terkunci FRP Google Account.

Untuk mengatasi Android Xiaomi Redmi 9 Lancelot yang terkunci FRP Google Account karena lupa dengan Akun Google dan atau pasword Akunnya disini saya menggunakan Hydra MediaTek Tool dan berikut ini langkah-langkah ByPass FRP Xiaomi Redmi 9 Lancelot:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Brand pilih Auto, Tab service Pilih Factory Reset Protection [FRP] lalu klick Execute
  3. Hubungkan Xiaomi Redmi 9 Lancelot dengan komputer dalam kondisi Power Off sambil menekan Tombol Volume Up dan Down secara bersamaan
  4. Saat Hydra MediaTek Tool mendeteksi dan membaca device Xiaomi Redmi 9 Lancelot lepaskan penekanan kedua tombol di atas
  5. Tunggu proses ByPass FRP selesai dengan sendirinya
  6. Done

Itulah Cara Mudah ByPass FRP Google Account Xiaomi Redmi 9 Lancelot untuk mengatasi Android Xiaomi Redmi 9 Lancelot yang terkunci FRP menggunakan Hydra MediaTek Tool yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.