Cara ByPass Redmi 9 Lancelot Terkunci Akun MI

Alhamdulillah hari ini saya kedatangan pelanggan baru pengguna Android Xiaomi Redmi 9 Lancelot yang mengelukan Xiaomi Redmi 9 Lancelot miliknya terkunci Mi Account. Sang pemilik sama sekali tidak tahu dengan Account Mi Cloud yang sudah disinkronkan sebelumnya.

Untuk mengatasi Android Xiaomi Redmi 9 Lancelot yang terkunci Mi Account Alias Mi Cloud, disini saya menggunakan Hydra MediaTek Tool yang sudah terbukti ampuh mengatasi masalah Android Xiaomi terkunci Akun Mi dan bebas anti Re-Lock.

Berikut ini langkah-langkah ByPass Mi Account Alias Mi Cloud Xiaomi Redmi 9 Lancelot dengan Hydra MediaTek Tool:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Pilih Brand Xiaomi, Model Redmi 9 Lancelot
  3. Pada Tab service pilih Xiaomi dan untuk Flash Mode pilih saja salah satu
  4. Klick Execute untuk memulai proses
  5. Hubungkan Xiaomi Redmi 9 Lancelot dengan komputer sambil menekan tombol Volume Up dan Down serta Tombol Power secara bersamaan sampai Xiaomi Redmi 9 Lancelot Power Off
  6. Saat Hydra MediaTek Tool mendeteksi dan membaca device Xiaomi Redmi 9 Lancelot lepaskan penekanan 3 tombol tersebut di atas
  7. Tunggu Proses ByPass selesai dengan sendirinya
  8. Done

Itulah Cara Mudah ByPass Mi Account Alias Mi Cloud Xiaomi Redmi 9 Lancelot yang terkunci Akun Mi menggunakan Hydra MediaTek Tool yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.