Solusi Redmi Note 4X Terkunci Mi Account

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan job bypass Mi Account alias Mi Cloud Android Xiaomi Redmi Note 4X. Dimana sang pemilik diduga melakukan hard reset dan tidak mengetahui resiko dari dilakukannya hardreset via recovery. Alhasil Android Xiamo Redmi Note 4X terkunci Mi Akun dan sang pemilik tidak mengetahui Pasword dari MI Account yang telah disinkronkan sebelumnya.

Android Xiaomi Redmi Note 4X menggunakan chipset Qualcomm. sehingga dalam proses bypass harus menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm. Titik test point bisa dilihat pada foto berikut:

Disini saya menggunakan Aplikasi Hydra Tool dan berikut ini langkah-langkah ByPass Mi Account Redmi Note 4X menggunakan Hydra Qualcomm Tool:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool
  2. Koneksikan Redmi 4X dalam mode EDL Qualcomm
  3. Pilih Opsi Brand Xiaomi, Model Redmi Note 4X kemudian pilih Tab Menu Xiaomi
  4. Pada Opsi Flash Mode pilih Remove Mi Account (New Method)
  5. Klick Boot/Info terlebih dahulu, setelah Device Redmi Note 4X terbaca sempurna Klick Exectue dan tunggu proses bypass selesai
  6. Done

Setelah proses bypass selesai dan berhasil, lepaskan konektor Batrai dan pasang kembali lalu nyalakan Redmi Note 4X. Alhamdulillah, Redmi Note 4X sudah terbebas dari Mi Account

Untuk membuktikan apakah proses bypass Mi Account benar-benar berhasil dan clean, disini saya coba pasang Kartu SIM dan nyalakan Data Internet, hasilnya benar-benar mengesankan, tidak sampai 1 menit masalah Redmi Note 4X terkunci Mi Akun dapat dengan mudah diselesaikan.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah dan Cepat mengatasi Redmi Note 4X yang terkunci Mi Account menggunakan Hydra Tool yang bisa Anda coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.