Solusi VIVO Y30 PD1934F Terkunci Pola

Vivo Y30 sebagai smartphone HP dengan kemampuan 5000mAh dan monitor 6.47" yang diperlengkapi dengan camera belakang 13MP dengan tingkat density pixel sejumlah 266ppi dan penampilan resolusi sejumlah 720 x 1560pixels. Dengan berat sejumlah 197g, smartphone HP ini mempunyai processor Octa Core. Tanggal launching untuk Vivo Y30: Mei 2020.

Pada postingan ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mudah mengatasi Android VIVO Y30 yang terkunci POLA, PIN dan atau FRP Google Account. Untuk mengatasi Android VIVO Y30 yang lupa Pola atau PIN dan atau terkunci FRP Google Account caranya sangatlah mudah, kalian tinggal mengikuti panduan yang akan saya bagikan berikut ini:

Adapun ByPass Tool yang saya gunakan untuk mengatasi VIVO Y30 yang terkunci Pola, PIN dan atau FRP saya menggunakan Hydra Tool.

Cara ByPass Pola PIN FRP VIVO Y30 Hydra MediaTek Tool

Langkah-langkah ByPass Pola atau PIN VIVO Y30 dengan hydra Tool adalah sebagai berikut

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Setting mengikuti sreeenshot di atas, Brand pilih VIVO, Model Pilih Y30 (PD1934F)
  3. Pada Opsi Service Pilih Factory Reset/Format UserData
  4. Method Option Pilih Erase UserData lalu Klick Execute
  5. Matikan VIVO Y30, lalu hubungkan dengan komputer sambil menekan tombol Volume UP dan Down secara bersamaan
  6. Tunggu Aplikasi Hydra MediaTek Tool mendeteksi dan membaca device VIVO Y30
  7. Proses ByPass akan berjalan dengan sendirinya, silahkan tunggu
  8. Done

Dengan cara di atas, Android VIVO Y30 yang terkunci Pola atau PIN layar karena lupa pola atau lupa PIN dapat dengan mudah kita atasi. 

Untuk mengatasi VIVO Y30 yang terkunci FRP silahkan ubah metode service, pilih Opsi Factory Reset/Format (FRP).

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Bypass Pola PIN dan atau FRP VIVO Y30 PD1934F dengan Hydra MediaTek Tool yang bisa Anda coba praktikkan di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.