Solusi OPPO A57 Terkunci Pola atau PIN dan FRP

Masalah lupa Pola atau PIN pada pengguna Android sampai saat ini masih sering terjadi. Seperti contohnya disini saya kedatangan user pengguna Oppo A57 CPH1701 yang lupa pola. Berdasarkan keterangan user pengguna OPPO A57 Androidnya terkunci Pola yang tidak tahu siapa yang telah mengubah pola Android Oppo A57 miliknya. 

Salah satu Tool ByPass Android andalan yang biasa saya gunakan Adalah Hydra Tool, jadi disini saya akan menjelaskan tata cara bagaimana membypass POLA atau PIN serta FRP Oppo A57 menggunakan Hydra Qualcomm Tool.

Cara ByPass Pola PIN FRP Oppo A57 CPH1701

Berikut ini langkah-langkah ByPass Android Oppo A57 yang terkunci Pola atau PIN secara mudah dan cepat menggunakan Hydra Qualcomm Tool:

  1. Matikan Oppo A57 yang terkunci PIN atau Pola
  2. Jalankan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool
  3. Opsi Brand Pilih Oppo, Model A57 (CPH1701)
  4. Tab service pilih Format/Factory Reset lalu Klick Execute
  5. Ambil Oppo A57, tekan tombol volume Up dan Down bersamaan lalu hubungkan dengan komputer menggunakan USB Data
  6. Hydra Qualcomm Tool akan mendeteksi dan membaca device Oppo A57 
  7. Tunggu Proses ByPass berjalan dengan Sendirinya
  8. Muncul Notifikasi Formating Userdata Ok
  9. Done, cabut konektor USB dan Nyalakan Oppo A57

Apabila ternyata pada prosess setting penyiapan penggunaan device Oppo A57 terkunci FRP Google Account, caranya kembali ke halaman awal penyiapan lalu pilih Opsi Panggilan Darurat lalu ketikkan *#813#* dan tekan Dial. Muncul jendela device belum login Account Google, langsung saja matikan dan nyalakan kembali.

Baca Juga: Cara Mudah ByPass Mi Akun Redmi 3S Land

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah dan Cepat ByPass Pola, PIN dan FRP Google Account Android OPPO A57 CPH1701 menggunakan Hydra Qualcomm Tool yang bisa Anda coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.