Solsui Redmi Note 4 MTK Terkunci Mi Akun

Sehari yang lalu Alhamdulillah saya mendapatkan Job Bypass Mi Account Redmi Note 4 MTK. Jadi Redmi Note 4 MTK (Nikel) seperti baru saja dilakukan reset kembali ke pengaturan pabrik oleh user sehingga pada proses penyiapan perangkat Redmi Note 4 ada jendela untuk masuk ke Akun Mi seperti tatampak pada foto di bawah ini:

Namun sayangnya sang pemilik tidak mengetahui pasword dari Mi Account yang telah disinkronkan sebelumnya jadi solusinya adalah dilakukan ByPass.

Pertama-tama saya mencoba menggunakan Aplikasi Andalan saya dalam hal bypass pola, pin, frp dan mi Account yaitu Hydra Tool. Namun setelah saya coba beberapa metode yang ada pada Hydra Mediatek Tool tidak membuahkan hasil, Redmi Note 4 tetap terkunci Mi Akun meskipun ada notifikasi Sukses.

Setelah mencoba Googling dan mencari bagaimana cara mengatasi Android Redmi Note 4 yang terkunci Mi Akun, akhirnya saya menemukan tutorial cara bypass Redmi Note 4 MTK yang sudah terbukti tested work yaitu dengan cara dilflash ulang menggunakan Firmware Khusus Redmi Note 4 MTK MIUI 8 dan berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Jalankan SPFlash Tool dengan cara Klik Kanan lalu Run Administrator
  2. Load Download-Agent dan Pilih MTK_AllInOne_DA.bin
  3. Load Scatter-Loading File yang ada dalam Firmware MIUI 8 Redmi Note 4
  4. Hilangkah Cheklist Preloader
  5. Klick Download
  6. Ambil Redmi Note 4 dalam kondisi Power Off tanpa menekan tombol apapun hubungkan Redmi Note 4 dengan komputer
  7. SPFlash Tool akan membaca device Redmi Note 4 dan Proses Flashing akan berjalan otomatis
  8. Tunggu Proses Flashing selesai
  9. Done

Penting harap diperhatikan sebelum Flashing wajib uncheklist Preloader untuk menghindari hal-hal yang tidak diingin seperti Matot After Flashing yang bisa saja disebabkan karena Preloader tidak compitable.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak video tutorial berikut ini:

Tag: bypass redmi note 4, bypass redmi note 4 mtk, cara bypass redmi note 4, frp bypass redmi note 4, bypass redmi note 4 miui 10, mi akun redmi note 4 mtk, remove mi akun redmi note 4, reset mi account redmi note 4, remove mi account redmi note 4, cara hapus mi account redmi note 4, lupa mi account redmi note 4, lupa password mi account redmi note 4, cara unlock mi account redmi note 4, mi account redmi note 4, unlock mi account redmi note 4, bypass mi account redmi note 4 mtk, remove mi account redmi note 4 nikel

Demikianlah Panduan Singkat Tutorial Bagaimana Cara ByPass Redmi Note 4 MTK (Nikel) yang terkunci Mi Account yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.