Solusi Redmi Note 5A Ugglite Terkunci Mi Akun

Tutorial ini merupakan lanjutan dari tutorial cara mudah flash ulang Redmi Note 5A Ugglite yang mengalami masalah Bootloop atau Stuck di Logo Mi. Dimana setelah saya lakukan flashing Redmi Note 5A terkunci Mi Account, sementara sang pemilik sudah tidak ingat lagi dengan pasword Mi Accountnya.



Berikut ini Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass Mi Account/Mi Cloud Redmi Note 5A Ugglite menggunakan Aplikasi Miko Service Tool.

Langkah pertama koneksikan Redmi Note 5A Ugglite dengan komputer atau laptop dalam mode Test Point EDL Qualcomm. Caranya hubungkan 2 buah titik test point dengan pinset kemudian colok konektor USB, atau bisa juga dengan menghubungkan 2 buah titik test point kemudian tekan tombol power beberapa kali kemudian barulah hubungkan dengan konektor USB yang sudah terhubung dengan komputer/laptop.



Apabila Prosedurnya benar maka pada device manager seperti tampak pada sreenshot di bawah ini bisa dilihat muncul Port Qualcomm  HS-USB QDLoader 9008. Jika gagal ulangi percobaan test point sampai dengan berhasil.



Jalankan Aplikasi Miko Service Tool, bagi anda yang belum memiliki Aplikasi Miko Service Tool bisa mendownloadnya secara gratis di link ByPass Android Tool diakhir postingan ini.



Lakukan setting sesuai penomoran pada sreenshot di atas, hilankan cheklist Auto Loader. Apabila semua sudah siap langsung saja klick ByPass Account dan tunggu proses bypass selesai.



Proses Bypass Mi Account selesai dan sukses berhasil ditandai dengan munculnya notifikasi FLASHING ALL COMPLETE secara otomatis Redmi Note 5A Ugglite akan menyala dan masuk ke mode pengisian daya batrai.



Cabut kabel USB dan Konektor Batrai kemudian pasang kembali konektor batrai dan coba nyalakan Redmi Note 5A Ugglite. Dapat dipastikan masalah Redmi Note 5A Ugglite terkunci Mi Account alias Mi Cloud dapat di atasi dengan cara ini.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.