Solusi Oppo A5S Terkunci Pola, PIN dan FRP

Dulu sebelum saya memiliki MR Key Pekerjaan ByPass Pola, PIN, dan FRP pada Android terutama merk Oppo dan Vivo keluaran terbaru sering kali berujung kegagalan. Bahkan saya sering menolak job byapss untuk type Android keluaran baru Merk Oppo dan Vivo.

Namun sekarang setelah saya membeli MRT Key Dongle, saya merasa lebih percaya diri dengan pekerjaan bypass Pola, PIN Layar dan FRP Google Akun untuk Android keluaran terbaru merk Oppo dan Vivo menjadi mudah dan terasa lebih menjanjikan.

Disini saya akan berbagi pengalaman bagaimana mudahnya ByPass Pola atau PIN Layar Android Oppo A5S menggunakan MRT Key. Bagaimana tidak menjanjikan untuk tarif bypass Pola atau PIN Layar Android Merk Oppo dan Vivo keluaran terbaru rara-rata dan umumnya di daerah saya dipasang tarif minimal 150.000,-.


Panduan Cara ByPass Pola dan PIN Screen OPPO A5S dengan MRT Key


Pertama-tama matikan Android Oppo A5S dan Jalankan Aplikasi MRT Key. Disini saya menggunakan MRT Key Ver. 319. Untuk menggunakan MRT Key Komputer harus terhubung dengan jaringan internet, dan Dongle MRT Key harus dalam kondisi terkoneksi juga.

Pilih Tab OPPO kemudian pada Mobile Options Model Pilih A5S, untuk Port biarkan saja Auto. Pada Operation Options pilih Format (Unlock) kemudian Klick START.


Hubungkan Android Oppo A5S dengan Komputer menggunakan kabel USB sambil menakan tombol Volume UP dan Down secara bersamaan. Ketika MRT Key mendeteksi dan membaca device Oppo A5S, lepaskan penekanan kedua tombol tersebut.


Tunggu beberapa saat proses ByPass akan berjalan dengan sendirinya, dan Android Oppo A5S akan menyala dengan tampilan layar berwarna Hijau. Biarkan saja kondisikan koneksi antara Oppo A5S dengan komputer aman.


Setelah muncul pesan All is done!!! artinya proses bypass Pola atau PIN Screen Android Oppo A5S berhasil. Cabut kabel USB kemudian coba nyalakan dan Oppo A5S akan masuk mode penyiapan penggunaan device baru After format (unlock).


Biasanya dalam proses setting penyiapan penggunaan device baru after bypass Oppo A5S mengharuskan terhubung dengan jaringan internet dan pada akhirnya akan terkunci FRP Google Akun. Apabila email dan pasword yang terakhir disinkronkan masih ingat, Klick Batal kemudian loginlah menggunakan akun Google yang terakhir kali sempat disinkronkan.


Namun apabila Anda atau pemilik Android Oppo A5S tidak ingat sama sekali dengan email dan atau pasword Akun Google yang terakhir kali disinkronkan, satu-satunya cara untuk melewati locked FRP adalah dengan dibypass.


Kabar gembiranya, proses bypass FRP Google Akun untuk Android Oppo dan Vivo keluaran baru sangatlah mudah. Tidak perlu bypass menggunakan software komputer maupun Aplikasi Apk Bypass FRP Tool.


Cukup hanya dengan kembali ke jendela awal penyiapan penggunan device baru, pilih Opsi Panggilan Darurat kemudian ketikkan Dial Number *#813# masalah Locked FRP pada Android Oppo dan Vivo keluaran terbaru dengan sangat mudah bisa diatasi.


Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah dan Cepat ByPass Pola dan PIN Screen Android Oppo A5S menggunakan MRT Key Dongle. Bagi kalian yang menekuni profesi Jasa Service Android terutama bidan Software sangat saya sarankan untuk memiliki MRT Key Dongle yang akan memudahkan pekerjaan kalian menangani masalah PIN, POLA dan FRP Google Akun Android.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.